CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 04 November 2013

PUISI DUNIAKU


DUNIAKU

Saat mentari mulai memunculkan sinarnyaa
Saat angin berhembus melwati pagiku
Saat suara ayam sudah berkokok
Disaat itu aku terbangun dari mimpiku

Aku melihat kejendela rumahku
Aku menghirup udara yang damai
Aku melihat keindahan dipagiku
Inilah duniaku

Dunia dimana aku berada
Dunia dimana aku berlindung, mengadu
Dunia inilah tempatku

Dengan keasrian tanaman tanaman hijau disekelilingku
Dengan warna warni bunga yang bermekaran indah
Dengan binantang binatang yang lucu

Setiap hariku
Menatap indahnya duniaku
Yang tidak inginku lewatkan

Setiap hariku
Aku bermain belajar bercanda
Bersama orang orang disekitar
Sungguh aku berterimakasih 
Pada tuhan karena telah menciptakan dunia yang indah untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar